NEWS Martell Cognac

TO ENTER THIS WEBSITE,
YOU MUST BE OF LEGAL DRINKING AGE IN
INDONESIA

ENTER YOUR YEAR OF BIRTH



REMEMBER ME FOR 7 DAYS

http://www.martell-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/09/diane1.jpg

300 talenta yang “patut diperhitungkan”

300 talenta yang “patut diperhitungkan”

Martell cognac mengumumkan 300 talenta yang “patut diperhitungkan” – talenta global paling menyenangkan dalam mewujudkan semangat French Art de Vivre di 2015

Gerakan pencarian talenta-talenta dari seluruh dunia yang dipimpin oleh Martell cognac dan dipelopori oleh Diane Kruger – seorang aktris yang telah diakui dunia internasional – telah berhasil mengidentifikasi 300 talenta Perancis dan yang-terinspirasi-oleh-Perancis, yang paling menarik dengan bakat seputar keahlian gastronomy, seni, mixology, hiburan & fashion.

Martell House didirikan pada 1715 di puncak French Art de Vivre. Sejak itu, gastronomy, tasting and craftsmanship selalu menjadi bagian dari sejarahnya. Selama periode yang sama Louis XIV mengumpulkan seniman Perancis yang paling berbakat bangsa dan tokoh budaya yang paling menarik di istana Versailles.

Hari ini, pada tahun 2015, Martell – rumah cognac besar yang tertua – memberikan penghargaan kepada warisan ini dengan mengidentifikasi 300 talenta paling menarik yang memiliki kontribusi budaya di bidang gastronomy, seni, mixology, hiburan & fashion yang melambangkan French Art de Vivre di abad ke-21.

Koki Bintang Michelin, Pascal Aussignac, perancang busana, Alix Petit dan mixologist berpengaruh, Nicolas de Soto hari ini menjadi bagian dari proyek “Martell France 300”; sebuah usaha ambisius untuk memberikan penghargaan kepada dampak mendunia dari gaya hidup Perancis ‘Art de Vivre‘.

Dipimpin oleh Martell, dalam kemitraan dengan L’Officiel, majalah gaya hidup tertua Perancis, proyek ini juga dipelopori oleh Martell Tricentenaire Ambassador, Diane Kruger. Aktris yang telah diakui dunia internasional ini telah meminjamkan pengetahuan dan pengalaman dari dampak budaya Perancis di seluruh dunia untuk membantu memilih 300 bakat inovatif Perancis dan yang-terinspirasi-oleh-Perancis, bersama dengan tim editorial ahli di L’Officiel.

 

“Daftar ini adalah puncak dari pencarian di seluruh dunia untuk bakat Perancis yang paling menarik, yang dapat mewujudkan esensi dari French Art de Vivre. Saya berharap bahwa dengan mempelajari daftar ini dan belajar tentang bakat-bakat luar biasa, kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa artinya French Art de Vivre pada masa sekarang, dan mungkin hidup sedikit dengan gaya hidup ini! Setelah saya menghabiskan banyak waktu tinggal di Perancis dan bekerja dengan begitu banyak bakat yang besar, sangatlah menakjubkan untuk dapat bekerja dalam sebuah proyek yang memberikan pengakuan yang memang layak kepada beberapa orang dan menunjukkan bagaimana mereka memiliki dampak pada budaya Perancis pada skala internasional. “

– Komentar Diane Kruger tentang proyek ini.

BACK

© 2015 MARTELL INDONESIA
FONDEE EN 1715
ENJOY MARTELL COGNAC RESPONSIBILITY | DON'T DRINK AND DRIVE