MARTELL HOUSE Martell Cognac

TO ENTER THIS WEBSITE,
YOU MUST BE OF LEGAL DRINKING AGE IN
INDONESIA

ENTER YOUR YEAR OF BIRTH



REMEMBER ME FOR 7 DAYS

http://www.martell-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/09/bg-heritage.jpg

HERITAGE

HERITAGE

Yang tertua dari rumah Cognac yang besar. Gairah dan presisi selama 300 tahun yang diwariskan pada keluarga Martell. Dari generasi ke generasi, perayaan dari French Art de Vivre, yang menghargai keindahan dan kesenangan setiap saat. Sebuah sejarah yang kaya serta menghormati kerajinan dan rasa. Martell cognac yang dinikmati dan dihargai selama tiga abad – dari penobatan yang agung sampai untuk film-film Hollywood, dari ekspedisi kutub yang berani sampai untuk pernikahan kerajaan, dan masih banyak lagi.

 

2011

PENGHARGAAN YANG PANTAS

Martell meluncurkan cognac ‘ultra-prestige’, Martell Chanteloup Perspective, sebagai penghormatan kepada Martell Cellar Masters.

 

2009

EMAS MURNI

Martell meluncurkan cognac utamanya, L’OR de Jean Martell, puncak dari keahlian dan semangat selama 300 tahun.

 

2006

ASOSIASI BERGENGESI

Martell bergabung Comité Colbert yang bergengsi, sebuah asosiasi yang mewakili merek-merek Perancis yang mewah secara internasional melalui promosi dari French Art de Vivre.

 

2005

KELUARGA BARU

Martell meluncurkan cognac ‘Martell XO’ yang baru. 2 tahun kemudian, ‘Martell Création Grand Extra’ bergabung dalam keluarga besar Martell, dengan decanter yang dibuat oleh desainer kaca dan artis terkenal – Serge Mansau.

 

1986

SEBUAH HAL YANG MEGAH

Martell Cordon Bleu menjadi salah satu fitur pada menu layanan khusus Orient Express dari Venesia ke Kopenhagen.

 

1979

PANGGILAN HOLLYWOOD

Dalam film Apocalypse Now, yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola, karakter yang dimainkan oleh Martin Sheen terlihat menikmati cognac Martell Cordon Bleu.

 

1977

PEMECAH REKOR

Pada kecepatan dua kali kecepatan suara, Martell Cordon Bleu disajikan untuk penumpang pesawat Concorde yang terbang dari Paris ke New York.

 

1971

SEBUAH HAL YANG MEGAH

Satu peti Martell Cordon Bleu ditawarkan kepada Jepang Kaisar Hirohito selama kunjungan kenegaraannya ke Prancis.

 

1957

PERTEMUAN KERAJAAN

Martell Cordon Bleu disajikan dalam resepsi yang diadakan oleh Presiden Prancis untuk menghormati Ratu Elizabeth II di Château de la Celle-Saint Cloud et du Musée du Louvre.

 

1956

PERAYAAN SELEBRITI

Martell Ekstra disajikan pada jamuan makan malam yang diselenggarakan sebagai perayaan pernikahan Pangeran Rainier dari Monaco dan Grace Kelly.

 

1951

EKSPLORASI YANG BERANI

Martell cognac menjadi berita utama ketika penjelajah terkenal Paul-Emile Victor, seorang cognac connoisseur, membawa delapan peti Martell bersamanya dalam sebuah ekspedisi kutub.

 

1936

LAUTAN LEPAS

Pada tanggal 27 Mei, Martell disajikan pada pelayaran perdana Queen Mary dari Southampton ke New York.

 

1912

CORDON BLEU

Édouard Martell menciptakan bintang dari semua cognac, Martell Cordon Bleu. Cognac ini diluncurkan secara resmi di Hôtel de Paris, Monako.

 

1911

PERMATA PADA MAHKOTA

Martell cognac adalah salah sebuah fitur pada penobatan Raja George V dari Inggris.

 

1858

ASIA DAN SETERUSNYA

Kemasyhuran Martell ini menyebar secara internasional selama sepuluh tahun ke depan, dengan ekspor pertama tiba di Jepang dan pasar Asia lainnya, seperti Indonesia, Vietnam dan Korea.

 

1848

BONJOUR PARIS

Martell memasarkan botol pertamanya, yang dihiasi dengan label biru dan perak, yang diproduksi oleh sebuah printer di Paris.

 

1838

SELAMAT DATANG KEMBALI KE RUMAH

Keluarga Martell membeli Château de Chanteloup, rumah ikonik dari Martell. Sepanjang dua abad berikutnya, château ini akan menyambut kepribadian dari seluruh dunia.

 

1831

RASA NIKMAT YANG SUPERIOR

Martell menciptakan cognac VSOP-nya yang pertama (Very Superior Old Pale).

 

1775

ANAK, BINTANG & GARIS

Rachel menyerahkan bisnis cognac yang berkembang ini kepada dua putranya, Jean dan Frédéric. Bisnis di luar negeri terus berkembang pesat, dengan diikuti pengiriman cognac pertama ke Amerika Serikat.

 

1753

SEMANGAT KELUARGA

Selama hampir 40 tahun, Jean Martell mengabdikan dirinya untuk mempelajari dan mengembangkan seni cognac. Ia melakukan perjalanan ke wilayah-wilayah untuk mencari eaux-de-vie yang terbaik, dan menciptakan ikatan dengan petani lokal yang berlangsung selama beberapa generasi. Setelah kematiannya pada tahun 1753, jandanya Rachel mengambil alih bisnis, dan bersumpah untuk menegakkan perhatian dan integritasnya.

 

1715

MARTELL LAHIR

Masa puncak French Art de Vivre. Disaat seni gastronomy, rasa dan keahlian sangat ditinggikan, dan dimana setiap saat, keindahan dan kesenangan dirayakan. Budaya perbaikan dan keahlian ini yang ditemui oleh Jean Martell, seorang warga negara Inggris, saat ia tiba di Perancis, setelah meninggalkan kampung halamannya Jersey untuk memulai perdagangan eaux-de-vie di Cognac.

BACK

© 2015 MARTELL INDONESIA
FONDEE EN 1715
ENJOY MARTELL COGNAC RESPONSIBILITY | DON'T DRINK AND DRIVE