NEWS Martell Cognac

TO ENTER THIS WEBSITE,
YOU MUST BE OF LEGAL DRINKING AGE IN
INDONESIA

ENTER YOUR YEAR OF BIRTH



REMEMBER ME FOR 7 DAYS

http://www.martell-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/main-lafrenchtouch.jpg

La French Touch



La French Touch

Dalam waktu dua puluh tahun terakhir French Touch telah menjadi salah satu revolusi musik terbesar di abad ke-20, melalui suara kontemporer dan planet yang unik, sambil melebarkan pengaruh ekspresinya seni, grafis, video dan fashion.

French Touch dan Martell telah melakukan pencarian untuk kualitas, memiliki kebutuhan emosi, dan keinginan yang sama untuk memperkenalkan French Art de Vivre kepada dunia, yang telah dirayakan selama 300 tahun oleh merek Cognac tertua yang paling terkenal ini.

Seiring dengan biru Martell, lampu neon, modul ikon French Touch, telah menjadi tanda khas dari edisi terbatas ini. Digunakan dalam interaksi garis yang bergetar, dengan tinta UV, menciptakan dimensi yang mengelektrifikasikan dan membangkitkan magnet yang unik dari suasana malam di “Kota Cahaya”.

Desain grafis dari jalur elektrik yang membentuk bujur sangkar, adalah lambang yang sama untuk French Touch dan Etienne de Crécy. Hal ini mengingatkan kita pada studio musik atau panggung utama di klub malam, atau bahkan pada sebuah galeri seni, di mana kita berdenyut mengikuti irama dan pertunjukan musik.

 

SIAPAKAH ETIENNE DE CRÉCY?

Etienne de Crécy adalah seorang DJ dan produser musik yang saat ini dianggap sebagai salah satu pendiri dan master dari genre music seperti Air dan Daft Punk berkat albumnya, bukunya dan trilogi Super Discount.

Setelah meluncurkan album pertamanya yang mengumumkan tentang kelahiran rumah Prancis pada tahun 1994, ia meluncurkan proyek Super Discount pada tahun 1995,dan membawa musik dan graphism ke arah yang baru. Pada tahun 2008, Étienne de Crécy meluncurkan Beats’n’Cubes, sebuah pertunjukan seni  yang dirancang oleh Exyzt collective: radikal dan cerah, instalasi cubic sound ini berkeliling dunia selama lebih dari 5 tahun.

Dalam pertunjukan live, rekaman dan visualnya, Étienne de Crécy selalu menjadi perintis dan memproduksi konsep dan karya inovatif yang orisinil.

Sebagai inkarnasi hidup dari French Touch, ia adalah pengarah artistik dari edisi terbatas ini, yang mewujudkan semua energi kolektif kreatif dari tren Perancis, yang sekarang telah menjadi referensi internasional.

BACK

© 2015 MARTELL INDONESIA
FONDEE EN 1715
ENJOY MARTELL COGNAC RESPONSIBILITY | DON'T DRINK AND DRIVE